Posted by : Dedy Al Islami Selasa, 29 Mei 2012

Aplikasi Pembuat Virus, (Virus Maker.rar (170kb) Posted Dedy-UNSAT. ehhm.. ehhm.. Assalamu Alaikum! pada kesempatan ini, Saya ingin berbagi sedikit info buat teman2 yg berkunjung ke face book saya :D di Pagi yg indah ini, saya ingin berbagi tool gratis yg berguna untuk membuat virus secara instan. dengan bermodal klik-klik-klik, Sobat sudah berhasil membuat virus buatan sendiri dengan sekejap. tool ini saya khususkan kepada para pengguna windows. (ya iyalah.... kan cuma windows yg bisa kena virus! :D Ckckckckckck..Sambarang'na) untuk penggunaan tool ini saya tdk perlu d jelaskan lebih dalam lagi . krn saya rasa teman2 pasti sudah paham(Stengahnya,yg lainnya msh bingungkie kdonk)..hehehehehe. oohh.. iya,, dalam pembuatan virus ini, saya harap teman2 pk perassan+hati2 ya! boz, saya liat jenis2 virus yg ada di dalam tool ini lumayan berbahaya dan saya sudah buktikan sendiri ^_^ bagi yang berminat silahkan download link dibawah ini (kerusakan ditanggung sama anda sendiri).mksih..dan met belajar Link : pass virut: dedyunsat85

Masukkan Komentar anda di bawah kolom ini :

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Pengunjung Blog

Berita terbaru

Diberdayakan oleh Blogger.